• Teater Komedi

    hoaaaammm... malem-malem ngepost nih. tumben banget, mau gimana lagi. ngerjakan tugas banyak banget nih. dari naskah film, laporan fisika, kimia, nyari tentang teater komedi.



    nah, teater komedi itu yang bikin galau. ee cie galau hahahaha apaan sih, makasudnya yang paling bikin bingung.

    Gini deh, rencananya Teater CEPAK akan mengikuti lomba teater komedi tgl 26 februari 2012 di SMABOM. tapi ini belum persiapan sama sekali. aduh, pusing selalu mikirin CEPAK itu. bawaanya selalu aja ada yang berat, tapi mau gimana lagi. harus dijalani. dan aku bener-bener mau CEPAK kembali seperti dulu lagi. bukan begini, selalu diremehkan, dianggap nggak ada, sealu di nomer duakan. NO . BIG NO ! jangan sampai gitu lagi.

    Nah, ini dia aku mulai mau ikut lomba teater komedi ini. sekarang tanggal 9 februari, dan pendaftaran terakhirnya 15 februari dan kita masih terombang-ambing belum pasti ikut apa nggak.

    Mau gimana lagi, temen-temen semua cuek. kenapa sih ? apa salahnya sih peduli dikit. tanya gitu, trus cari tau tentang lombanya atau minimal cari apa itu teater komedi. dan apa hasilnya ? nggak ada yang seperti itu. Menurutku, mereka semua maunya dipimpin, dan nggak mau mimpin dirinya sendiri untuk maju. mereka maunya diarahkan terus, gimana mau maju kalo gitu ? ayooo kita harus bangun. dan aku harus bisa membangkitkan itu semua.

    AYOOO ELY SEMANGAT !! ELY PASTI BISA !!!

    SEMOGA PADA FESTIVAL TEATER KOMEDI INI YANG DIADAKAN TANGGAL 26 FEBRUARI 2012 CEPAK DAPAT IKUT DAN MEMBERIKAN PENAMPILAN YANG MAKSIMAL SEHINGGA MEMBUAHKAN HASIL YANG MAKSIMAL. AMIIIIIINNNNN :)

1 comments:

  1. Aris Sinyo said...

    Semangat Bu Kepala Suku
    hahaha
    join blog ku elyy

Post a Comment