• Pimpinan produksi ? why not ?!?

    Kaget. Bingung. Pusing. Aneh. Nggak nerima. Tapi mau nyoba.


    Yap. itu kurang lebih perasaan yang timbul saat ditawarin jadi Pimpinan Produksi di Gresik Teater.


    Malam itu, malam minggu 4 Januari 2012. 


    Saat seperti biasa latihan rutin Gresik Teater diadakan, dan saat itu aku datang sama Dara. yaahh soalnya untuk diskusi juga tentang semar jatim ke mas dicky (pelatih cepak). dan akhirnya dara rapat sendiri dengan mas dicky. dan aku, mas ivan, dan mbak anik rapat sendiri bertiga untuk maslah gresik teater.


    *jengjengjeng*


    Mas ivan : "Oke, rapat malam ini saya buka. assalamalaikum wr.wb. berhubung rapat kali ini anggotanya cuman sedikit yang datang, sekarang kita cuma rapat tentang jobdesc yang kita bicarakan kemaren saat hari jumat. nah, kalian semua tau kan saya disini sudah menjabat 3 kerjaan. Pimpinan produksi, aktor, dan stage manager. sedangkan saya sendiri harus dituntut fous dengan slah satunya, sehingga saya akan melepas satu jabatan saya, yaitu Pimpinan Produksi. yang saya ingin alihkan ke Ely"


    *deg*


    Ely : "hah ? aku ? gak salah ini . aku nggak tau apa-apa loh... tugasnya apa itu, dan gimana cara kerjanya.."


    Mas ivan : "Yayaya, kita tau itu. makanya baca ini. semua ini tugasmu.. dan soal tugas, nggak usah khawatir ita pasti bantu. sekarang ada pertanyaan ?"


    Ely : "what ? aku bingung tanya apa "


    Mas ivan ; " ya sudah kalo gitu. tapi kamu mau kan ini ? iya ?'


    Ely : "hmmmm....gimana yah.. ok aku coba. pemaksaan ini "


    Mas ivan : "bagus, nggak dong ini penawaran yang sedikit memaksa. kamu nggak kasian aku ta ?"


    Ely ; "yayaya... aku coba sebisaku ya.. :)"


    *end*


    yah... begitulah awal pengangkatanku menjadi pimpinan produksi ang awalnya hanya jadi bagian keuangan naik ke pimpinan produksi.


    aku harus mengatur segala surat menyurat dan melobby ke pihak yang akan kita buat pentas.


    Jadwal pentas keliling Gresik Teater :


    1. tgl 1 Maret 2012 : SMA AS'SAADAH BUNGAH
    2. tgl 31 Maret 2012 : di JOMBANG.


    oh goooodddd.... semoga aku kuat menjalaninya, mudah-mudahan kinerjaku memuaskan dan diberi kelancaran semuanya baik dalam pra produksi atau saat pentasnya.


    Pimpinan Produksi ? Why not ?
    I try to give the best for Gresik Teater :)
    see, i can do anything all i want.
    this is my life.




    SALAM SENI DAN BUDAYA :)

0 comments:

Post a Comment