• Sayang Ada Orang Lain show in SMA Assa'asah Bungah

    "Memang sayang... sayang ada orang lain, Orang lain dengan kebenaran yang berlainan"

    MISSION COMPLETED

    Setelah kemaren Gresik Teater pentas di Ujung Pangkah, sekarang giliran Bungah tempat pentas kita yang diadakan tanggal 1 Maret 2012. Sukses ? Alhamdulillah sukses hihihihi.... 

    Jujur, pementasan di Bungah kali ini lebih berat. Tantanganya bertambah setelah di pentas ini aku jadi pimpinan produksinya. Ya ? PIMPINAN PRODUKSI !!! Elyda Rahmayanti yang jadi. huh. Alhamdulillah katanya sukses :D tapi nggak boleh puas dulu, itu masih belum apa-apa. 

    Tapi, perjuanganya ???? jangan ditanya, harus bolak-balik Bungah-Gresik untuk koordinasi ke Guru dan Teater Saq (Teater SMA Assa'adah Bungah). Nambah kenalan dan nambah relasi tentunya :D. Perjuangan mencari dana kali ini juga penuh tantangan. H-2 uang kita kurang ??!!!??? tapi akhirnya masalah itu beres :D. Andai yah.. ada yang mau jadi donaur tetap :( mudah-mudahan ada suatu hari nanti, atau kalo aku sudah sukses dan berduit aku sumbang deh beneran... hehehehe

    Di pentas kali ini format acaranya juga bertambah, tgl 1 Maret 2012 pukul 13.00 WIB didahului dengan workshop teater yang salah satu peserta workshopnya akan main langsung jadi aktor untuk malamnya :D , tapi sayang banget aku nggak bisa ikut workshopnya, padahal aku yang harusnya ngatur tapi mau gimana lagi aku sekolah. dan pulang sekolah itu aku langsung cuss ke Bungah.

    Aslinya pentas dimulai pukul 19.30 WIB namun karena kita harus menunggu adanya pengajian yang diadakan pihak yayasan sana kita harus menungu hingga pukul 20.30 wooowww.. lama.... sempet aku bingung, panik, pengen nangis ko acaranya molor. tapi itu semua terbayar saat pentas akhirnya bisa dimulai dengan pembukaan shalawat dari pihak bungah dan akhirnya pementasan Gresik Teater dengan judul "Sayang Ada Orang Lain" karya Utuy Tatang Sontani dengan apik dan memukau penonton. Great job guys :)

    Hari itu juga kita clean up dan pulang malam ... huh, ini nih bikin puyeng juga. padahal besoknya aku harus ulangan kimia dan belum belajar sama sekali -__- tapi akhirnya besoknya aku bisa ngerjakan soalnya walaupun hanya 10 menit belajar di Fio (teman kelasku) sebelum mulai ulangan. Fiuhhh... Untung.

    Sekitar pukul 1 dini hari semua barang-barang sudah beres, dan waktunya pulaaaaaannnggg :D ini nih bikin berkesan, nggak pernah yah pulang semalem ini, tanpa ortu dan ini di Bungah dan untuk Teater pula. wow -___- gara-gara ini juga aku sempet dibilang gila sama anak-anak. Tapi aku bikin Fun aja toh aku seneng dan tanggung jawab atas apa yang kulakukan :D. Pulang dini hari kayak gitu berasa jalan punya sendiri, sepi banget dan jalanan kayak konvoi anak-anak Gresik Teater semua mas-mas yang bawa sepeda motor bunyikan klakson terus :D  dan aku pulang dengan 3 pengawal sekaligus :D hahahahaha makasih ya mas dicky, mas bidin dan mas gak tau namanya, lupa :D

    Semua pengalaman ini nggak mungkin aku dapat sebelum aku mencobanya, dulu aku berpikir apa aku bisa jadi pemimpin, atau apa aku bisa berhubungan baik dengan orang lain ? tapi nyatanya sekarang aku jadi ketua cepak dan pimpinan produksi di karya "Sayang Ada Orang Lain" ini dan ternyata aku bisa berhubungan dengan orang-orang yang sebelumnya aku nggak pernah nyangka akan kenal dengan mas-mas seni yang nyentrik kayak gitu. tapi fine fine aja tuh :p dan itu semua aku dapat setelah aku berani mencoba dan dari TEATER :) 

    di pertunjukan kali ini GRESIK TEATER :
    SUKSES. SUKSES. SUKSES !!!

    mudah-mudahan di pertunjukan berikutnya yang rencananya akan di adakan di daerah Gresik selatan akan sukses juga. aminn.. dan mudah-mudahan lobby ke sekolah dan gurnya lancar :p aminn (tugasku nih) :D

    Sekilas foto-foto Gresik Tetaer saat di SMA Assa'adah Bungah :









    Photographer : Tompel & Qiblat|Art Direct : Ndan Patah| Directed : Dicky Panca 

    GRESIK TEATER
    "Telorkan karya yang bermanfa'at, karena kita calon ke luhur"

0 comments:

Post a Comment