• All About My Idol ; LOGAN LERMAN


    PROFIL
    PERSONAL
    Logan Lerman lahir di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada 19 Februari 1992. Ibunya bernama Lisa juga merangkap sebagai manager Lerman, sedangkan ayahnya bernama Larry merupakan seorang pengusaha. Lerman merupakan aktor remaja yang melejit namanya melalui film PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF.

    KARIR
    Karirnya sebagai aktor ia awali pada tahun 2000 dalam film berjudul WHAT WOMEN WANT dengan perannya sebagai Young Nick Marshall. Selain membintangi bebarapa film, ia juga menekuni dunia akting dengan membintangi beberapa serial TV seperti A PAINTED HOUSE dengan peran sebagai Luke Chandler.
    Tak hanya itu, berkat aktingnya yang memukau itulah ia beberapa kali mendapatkan penghargaan dalam Young Artist Award, diantaranya adalah penghargaan untuk Best Performance in a TV Movie, Miniseries or Special-Leading Young Actor.

    Lerman mengatakan bahwa ia mempunyai minat dalam bidang akting sejak ia masih kecil. Ia kerap kali muncul dalam iklan pada era 1990-an dan secara perlahan mengukir debutnya di tahun 2000 dalam THE PATRIOT. Pada tahun yang sama pula ia memerankan peran Mel Gibson muda dalam film WHAT WOMEN WANT.

    Tahun 2008, Lerman mendapatkan peran dalam THE KID IN MEET BILL, dan pada 2009, ia muncul dalam film fiksi ilmiah berjudul GAMER dengan perannya sebagai Simon, seorang remaja yang mengontrol sebuah karakter dalam video game. Pada musim panas tahun itu juga ia mendapatkan peran utama dalam serial komedi MY ONE AND ONLY, memerankan tokoh remaja George Hamilton.

    Lerman adalah teman dari aktor Deean Collins, yang juga teman baiknya dalam JACK AND BOBBY. Mereka tetap dekat meski serial TV itu telah berakhir. Pada tahun 2006, ia sempat mendirikan sebuah band dengan namaIndigo bersama dengan pemusik Daniel Pashman dengan Collins sebagai vokalis, Lerman sebagai pemain keyboard dan gitar, dan Pashman sebagai pemain drum.

    FILMOGRAFI
    2011 PERKS OF BEING A WALLFLOWER (dalam produksi)
    2011THE THREE MUSKETEERS (dalam produksi)
    2010 PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF 
    2009 GAMER 
    2009 MY ONE AND ONLY 
    2007 BILL 
    2007 3:10 TO YUMA
    2007 THE NUMBER 23
    2006 HOOT
    2004-2005 JACK & BOBBY
    2004 THE BUTTERFLY EFFECT 
    2003 10-8: OFFICERS ON DUTY
    2003 A PAINTED HOUSE
    2003 THE FLANNERYS
    2001 RIDING IN CARS WITH BOYS 
    2000 WHAT WOMEN WANT 
    2000 THE PATRIOT

    Penghargaan
    2001 Nominasi Young Artist Award
    2004 Pemenang Best Performance in a TV Movie, Miniseries or Special - Leading Young Actor
    2005 Pemenang Best Performance in a TV Series (Comedy or Drama) - Leading Young Actor
    2007 Pemenang Best Performance in a Feature Film - Leading Young Actor
    2008 Nominasi Best Performance in a Feature Film - Leading Young Actor
    2010 Nominasi MTV Movie Awards-Best Breakthrough Performance

    Mungkin banyak juga yang bilang bisa aja si Logan Cuma jadi artis lewat. Eeitts, nggak gitu bagi LEMANIAC (sebutan pecinta logan lerman). Selain dia emang bener-bener berbakat, dia juga selu mengexplore aktingnya, dia humble, murah senyum dan baiiiikkk banget. Because of that i love him :D

    Hmmmm, awal aku suka Logan Lerman itu pasti karena filmnya dulu Percy jackson. Yang jelas pertama aku udah baca semua novel Percy Jackson, so aku penasaran banget sapa yang jadi Percy. Eh, waktu ini film keluar Logan Lerman langsung mencuri hatiku (eeeaaa). Pas banget gitu jadi Percy jadi deh gak kecewa. Nah, mulai darisitu aku suka sama Logan Lerman bener-bener nggak sabar buat nunggu Percy Jackson yang ke2 tahun 2013 bookk baru rilis. Lamaaaaaa –“ tapi kudu sabar ini, sabaaarrrr banget..

    Can’t wait to see Percy Jackson yan ke-2 !!!!

    Ini ada beberapa foto logan lerman :
















    Melting banget liat LOGAN LERMAN :D

    That's all. SELAMAT BERKARYA YANG LAINYA YA LOGAN LERMAN :)

0 comments:

Post a Comment