• hello world :)

    Oke, this is first time.
    Hello.. this is Elyda Rahmayanti. just call me Ely :).
    nothing special, but different. definitely different.
    I'm 16 y.o. but next march 17 y.o.


    Bener-bener pertama kali dan nggak tahu kenapa pengen ikutan blogging. padahal dulu jelas-jelas bilang "kenapa orang-orang malah mengumbar kehidupanya di dunia maya ?"
    ehh.. nyatanya aku sekarang kepengen nyoba. hehehe...


    Awal perkenalan cukup tau kalo aku lahir dan besar dari keluarga yang rumit dengan berbagai macam permasalahan, hingga sekarang menjadi solid dan stuck di angka 5 dalam member of family : Mami, Ayah, Aku, Adek Dedi, Adek Rizky. thats all :)



     I love my family so much. oke, jangan terlalu menyinggung keluarga jika dekat aku, its privacy.


    Aku Novel addict (suka kalap kalo ke toko buku, tapi bangga loh buku-buku ku kebanyakan beli pake uang jajan sendiri ortu seret kalo belikan begituan). penyuka novel fantasi, romance, drama.


    I Love Theater, yeah disini adalah tempat aku belajar menjadi manusia sejati.


    Suka novel pasti suka Film. Yap, selera novel tidak lepas dari film, lebih suka drama, drama-romance, comedy, fantasi,  and action. No Horror !


    Novel, Film, kurang lengkap tanpa musik. Nah, sama kayak aku suka novel, film pasti suka Musik. semua jenis musik dilahap. kecuali rock yang bener-bener sampek nye-cream nggak karu-karuan itu dan bikin pusing.


    The last, aku juga remaja yang beranjak jadi wanita yang masih memandang masalah dengan setengah hati dan jujur aku pengen jadi dewasa. 


    Thats all about me. ayooo blogging :D

0 comments:

Post a Comment