• menghadapi orang lain


    mungkin bagi sebagian orang berpikir, kebaikanlah yang harus terus-menerus ditunjukan ke orang lain tapi tidak sama sekali menurutku. 

    aku lebih memilih sikap APA ADANYA. tunjukan siapa dirimu, bersikaplah menyenangkan, beri kesan yang baik tapi bukan berpura-pura baik. 



    ada temanku, sebut saja namanya indah, mengatakan dia mendapat perlakuan beda dari seseorang. apabila orang itu didekatnya, orang itu menjadi mudah emosi, terlalu serius hingga nggak pernah senyum. tapi kata indah (sebut saja begitu) kalau orang itu ada didekatku dia mudah senyum dan rileks, pembawaanya tenang, emosinya pun terkontrol. 

    jujur, aku nggak tau apa yang menyebabkan seperti itu. tapi yang aku tau pasti setelah aku menganalisis, aku dan indah mempunyai cara yang berbeda dalam menghadapi orang lain. aku lebih welcome dan benar-benar jadi diriku bukan orang lain, sedangkan indah (sebut saja begitu) selalu takut dalam menghadapi orang.

    hmmm, jujur deh aku orangnya banyak menyikapi orang yang emosinya gedhe dengan sikap polos dan humoris, sebisa mungkin aku membuat orang yang didekatku terasa nyaman.


    so, pesanku : BE YOURSELF !!

0 comments:

Post a Comment